Selasa, 30 Agustus 2016

Motor Yamaha YZF R25

 SALAM OTOMOTIF,

pecinta Motor Yamaha silahkan anda simak dibawah ini karena jika Bicara mengenai sebuah sepeda motor tentu tidak akan pernah ada habisnya mulai dari tahun ketahun, mulai dari bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Hingga Desember pasti akan ada yang terbaru untuk sebuah sepeda motor.
Hasil gambar untuk spesifikasi motor vixion 2016






Spesifikasi Yamaha R25



Motor sport full fairing ini sejatinya untuk mengisi pasar dunia, tidak terkecuali juga di Tanah Air. Saat pameran otomotif yang lalu, motor konsep ini masih terlihat fitur standar motor jalanan umum alias belum muncul versi produksinya. Namun, akhir-akhir ini justru muncul sosok dari R25 yang diprediksi varian produksinya.

Semula R25 yang tidak menggunakan headlamp, dalam gambar yang beredar ini R25 dipasangi mata kembar diantara intake air flow di bagian tudung depan. Selain itu juga hadirnya sepasang spion serta knalpot yang bukan lagi merk Akrapovic, melainkan menggunakan model standar dengan silincer yang tidak terlalu panjang. Beberapa hari yang lalu motor ini terlihat masih sangat sederhana namun bentuk aslinya memang sama persis.
Review Yamaha R25


Pada sektor kaki-kaki sudah disematkan 2 rem cakram dengan piston ganda berukuran 320mm pada bagian depan dan 220mm pada bagian belakang. Kenyamanan mengendarai Yamaha R25 akan saemakin nyaman karena bobot motor ini hanya 138 kg. Dengan bobot yang cukup ringan, tentu anda dengan mudah bisa bermanuver di jalan raya.

Mesin yang dimiliki Yamaha R25 membawa segudang teknologi terbaru layaknya motor yang digunakan Jorge Lorenzo di ajang moto gp. Dengan mesin berteknologi Electronic Ignition DOHC engine, twin Cylinder, dan pendingin bertipe Liquid-Cooled, tentu peforma yang dihasilkan Yamaha R25 akan mampu menyaingi Kawasaki Ninja 250 atau Honda CBR 250R yang sudah terlebih dahulu mengaspal di Indonesia.



Hasil gambar untuk spesifikasi motor r25 2016


 Harga yang diberikan oleh Yamaha pada Yamaha R25 terbilang sangat bersaing dengan produsen lainnya. Tak perlu merogoh kocek sampai 50 Juta Rupiah, untuk membawa pulan motor ini. Anda cukup membayara sebesar 48 Juta Rupiah untuk 1 unit Yamaha R25, namun kemungkinan Yamaha akan mengeluarkan 2 tipe Yamaha R25 dengan harga yang berbeda pula.

 pada kesempatan kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Yamaha R25 yang kami sampaikan di atas bisa menjadi referensi bagi anda yang tertarik membeli motor sport bertenaga 250cc tersebut



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname