Kamis, 15 Desember 2016

3 Orang yang Menjadi Inspirasi Tokoh Kartun Terkenal

1.Aladdin

inspirasikartun5



Siapa yang menyangka bahwa Aladdin ternyata berasal dari Tom Cruise. Awalnya kami juga ragu, namun setelah melihat dan membandingkan foto Aladdin, termasuk ulahnya yang kadang konyol dan juga alis matanya yang tebal dan ekspresif, kita harus mengakui bahwa kemiripannya dengan Tom Cruise muda cukup mencolok.



2.Belle

inspirasikartun6


Sosok Sherri Stoner sudah tidak asing lagi di dunia animasi tahun 90-an. Selain bekerja untuk Disney sebagai penulis naskah dan juga produser, dia juga berperan dalam seri “Animaniacs” dan “Tiny Toon Adventures.” Sherri juga lah yang menjadi referensi untuk karakter Belle di film klasik Disney “Beauty and the Beast” tahun 1991. Rupanya beberapa keanehan yang Belle suka lakukan secara langsung juga terinspirasi oleh hal-hal yang Sherri kerap lakukan, seperti menyikat rambut dari wajahnya.

3.Snow White

inspirasikartun3

Sama seperti film klasik animasi yang digambar tangan lainnya, karakter utama pada film ikonik Disney tahun 1937, “Snow White and the Seven Dwarves” terinspirasi dari Marge Champion, yang adalah seorang aktris terkenal di tahun 30an dan 40an. Ia menjadi model untuk animator Disney selama proses pembuatan Snow White, dan bahkan dikabarkan pernah mengenakan helm sepak bola setelah para animator memutuskan bahwa mereka ingin kepala Putri Salju agar tampak lebih besar dari biasanya.




bersumber : www.tentik.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname